5 Kelurahan Terbanyak Kasus Covid-19 di Kota Depok

Sebarkan :

 

Peti mati covid-19 di Kecamatan Sawangan untuk mengingatkan warga agar selalu waspada.

Depokrayanewa.com- Wilayah yang paling banyak jumlah positif virus corona covis-19 di Kota Depok selalu berubah. Sepanjang pekan ini, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, merupakan kelurahan dengan jumlah kasus positif aktif virus Corona atau Covid-19 terbanyak di Kota Depok.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok per Sabtu 15 Agustus 2020, kelihatan bahwa jumlah kasus positif aktif Covid-19 di Kelurahan Kukusan mencapai 22 orang.

Namun demikian, yang mengalami sembuh di Kecamatan Kukusan juga 22 kasus dan yang meninggal 1 kasus.

Kasus terbanyak ke dua positif aktif Corona yakni Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis dengan jumlah 18 kasus.
Jumlah kasus yang sembuh Covid-19 di Kelurahan Mekarsari juga cukup banyak. Tercatat, ada 38 orang dinyatakan telah sembuh. Sedangkan untuk angka kematian mencapai 2 kasus.

Kemudian, terbanyak ke tiga positif aktif Corona, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya dengan jumlah 16 kasus. Sembuh 46 kasus, dan kematian 1 kasus.

Terbanyak ke empat adalah Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung dengan jumlah sebanyak 16 kasus. Kesembuhan 16 kasus, dan kematian 0 kasus.

Sedangkan kasus terbanyak ke lima Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya dengann jumlah 15 kasus. Kesembuhan 34 kasus, dan kematian 4 kasus. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...