by

5 Orang Pasien Terinfeksi Virus Corona Dinyatakan Sembuh

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Mohammad Syahril

Depokrayanews.com- Hingga Jumat 13 Maret 2020, sudah 5 orang pasien yang terinfeksi Virus Corona dinyatakan sembuh oleh RSPI Sulianti Saroso, termasuk pasien nomor 01. Sedangkan, 28 pasien positif virus Korona masih dirawat.

“Hari ini ada berita gembira, yakini pasien Virus Corona sudah negatif dua kali, berdasarkan hasil pemekaran laboratorium kami. Keduanya, adalah pasien nomor 01 dan nomor 03. Fisiknya juga baik,” kata Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril di Jakarta, Jumat 13 Maret 2020.

Pasien nomor 01 an 03 kini dalam kondisi baik. “Rencananya keduanya akan kami pulangkan sore, Jumat (13/03),” kata dia. Sebelumnya, Kamis 12 Maret 2020, Kementerian Kesehatan telah mengumumkan tiga pasien sembuh dari Virus Corona.

Juru Bicara Pemerintah untuk Virus Corona, Ahmad Yurianto, ketiga pasien Corona yang dinyatakan sembuh adalah pasien kasus nomor 06, kasus 14, dan kasus 19.

Ketiga pasien tersebut telah melakukan pemeriksaan laboratorium sebanyak dua kali dan hasilnya negatif. Dari hasil tersebut dinyatakan bahwa ketiga pasien itu sembuh dan tidak membutuhkan perawatan lagi.

“Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh merupakan kasus 06 dengan jenis kelamin laki-laki usia 39 tahun, kasus 14 dengan jenis kelamin laki-laki usia 50 tahun, dan pasien kasus 19 jenis kelamin laki laki usia 49 tahun.” kata dia. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed