by

5 Posisi Haram yang Dilakukan Saat Berhubungan Suami Istri

Depokrayanews.com – Di dalam ajaran agama Islam ada lima posisi yang tidak dianjurkan saat berhubungan badan suami istri karena bisa menimbulkan dosa.

1. Tidak Diperbolehkan Melalui Dubur

Di dalam ajaran Islam, sepasang suami istri dilarang melakukan hubungan badan melalui dubur.

“Istri-istrimu adalah (laksana) tanah tempat bercocok tanam bagimu, maka datangilah tanah tempat bercocok tanam-mu itu sebagaimana saja yang engkau kehendaki,” (QS. Al Baqarah : 223).

3. Bersetubuh dengan Posisi Berdiri

Posisi berdiri salah satu posisi yang dilarang menurut ajaran Islam. Karena berhubungan suami istri dengan posisi berdiri dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti ketahanan ginjal dan bagian persendian lutut menjadi melemah.

3. Istri Berada Diatas Suami

Posisi selanjutnya yang dilarang Islam yakni berhubungan suami istri dengan posisi istri berada di atas suami.

Karena ketika bersetubuh dengan posisi istri berada di atas suami dapat menyebabkan menyebabkan luka pada saluran kencing alat kelamin laki-laki.

4. Posisi Tidur Miring

Posisi bersetubuh dengan posisi tidur miring bisa menyebabkan sakit pinggang, dan salah satu posisi yang tidak dianjurkan dalam ajaran Islam

Dalam kitab Al Nashihah juga dijelaskan bahwa bersetubuh dengan posisi ini dapat menyebabkan penyakit pada lambung dan sulit mengeluarkan air mani.

5. Posisi Duduk

Yang terakhir dengan posisi duduk karena saat berhubungan suami istri”>suami istri dengan posisi ini dapat menyebabkan terjangkitnya penyakit pada ginjal, perut, urat, dan juga bisa menimbulkan bisul-bisul pada kulit.

Sumber:lingkarmadiun

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *