5 Tempat Makan di Bali dengan Budget Rp. 100.000

Sebarkan :

 
Pasar Kreneng

Pasar Kreneng

Depokrayanews.com- Walaupun musim liburan di pertengahan tahun masih cukup jauh, tidak ada salahnya jika kamu sudah mulai merencanakan destinasi liburanmu mulai dari sekarang. Apakah kamu ingin merasakan nuansa berbeda di luar negeri? Atau mungkin menikmati keindahan alam yang Indonesia miliki? Salah satu destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara adalah pulau Bali! Selain wisata alam dan budaya yang menjadikan Pulau Dewata sebagai destinasi paling nge-hits sepanjang tahun, wisata kulinernya juga tidak dapat dipungkiri kelezatannya. Ingin berwisata kuliner di Bali tanpa keluar biaya besar? Yuk, simak 5 tempat makan dibawah ini!

Revolver Espresso

Revolver Coffee

Revolver Coffee

Photo courtesy of idreamofbali.com

Dari namanya, kamu sudah bisa menebak kalau Revolver Espresso bukan sebuah restoran yang sebenarnya, melainkan sebuah coffee shop! Satu-satunya coffee shop di daftar ini memiliki tempat dan nuansa yang sangat unik. Belakangan ini tempatnya juga sudah diperluas untuk menampung lebih banyak tamu yang datang dan ingin mencicipi kopi mereka. Selain kopi, kamu juga dapat menikmati berbagai menu makanan yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 45.000 sampai Rp. 60.000.

Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk

Ayam Betutu

Ayam Betutu

Photo courtesy of tripadvisor.com

Apabila kamu sampai tidak mencicipi ayam betutu selama berada di Bali, liburanmu pasti belum terasa lengkap! Ayam betutu adalah salah satu menu khas Bali dengan citarasa pedas, sedikit asam dan gurih yang lezat. Kamu dapat memesan ayam betutu dalam porsi satu ekor, setengah ekor ataupun per potongan, tergantung dari berapa orang yang akan makan. Disajikan dengan nasi putih, sayuran plecing dan juga sambal matah, kamu harus mencicipi Ayam Betutu Men Tempeh Gilimanuk di tempat aslinya, ya!

Warung Mami

Warung Mami

Warung Mami

Photo courtesy of alindravilla.com
Kamu tidak perlu makan di restoran pinggir pantai untuk menikmati seafood yang lezat! Warung Mami menawarkan berbagai menu hidangan laut, seperti kerang, udang, ikan dan lainnya dengan cara memasak yang berbeda-beda juga. Untuk menu rekomendasinya, kamu harus mencicipi kerang atau udang bakarnya. Dijamin kamu akan langsung ketagihan!

Warung Indonesia

Warung Indonesia

Warung Indonesia

Photo courtesy of tripadvisor.co.nz
Bagi kamu yang rindu dengan makanan ala rumahan, tidak perlu khawatir. Terletak di Gang Ronta, Jl. Poppies Lane II, kamu dapat menemukan Warung Indonesia, yang tentunya, menawarkan menu-menu khas Indonesia. Tidak hanya makanan asli Pulau Dewata yang bisa kamu temukan di sana, kamu juga bisa menikmati menu seperti ayam atau bebek goreng, soto, sop buntut dan lainnya. Makanannya pun sangat murah dengan harga dimulai dari Rp. 15.000.

Pasar Kreneng

Pasar Kreneng

Pasar Kreneng

Photo courtesy of fabulousubud.com

Lupakan restoran atau kafe yang sedang naik daun karena kamu juga dapat berwisata kuliner di pasar malam! Selama pagi sampai sore hari, Pasar Kereneng adalah sebuah pasar tradisional layaknya pasar lain, tetapi saat malam hari, lokasi ini berubah menjadi pasar wisata kuliner yang ramai. Kamu dapat menemukan berbagai makanan yang cocok untuk lidahmu, tentunya juga ramah di kantong, karena makanan diberi harga mulai dari Rp. 10.000. Selain berwisata kuliner, kamu juga dapat berbelanja oleh-oleh di sini loh!

Nah, itu dia 5 tempat makan yang kamu dapat nikmati dengan budget Rp. 100.000 di setiap tempatnya! Jangan lupa juga untuk mencoba tempat-tempat yang memang sedang naik daun, agar kamu dapat membagi cerita serta testimoni untuk teman-teman. (sumber: airy blog)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Jengkel Melihat Kinerja Pertamina

Depokrayanews.com- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blak-blakan soal kinerja dan tata kelola PT Pertamina (Persero). Ahok mengaku sering geleng-geleng ...