Gerakan Tanam 50 Juta Pohon Cabai Dilakukan di Depok

Sebarkan :

 
Menteri Pertanian akan mencanangkan Gerakan Menanam Cabai di Cilodong. Kota Depok.

Menteri Pertanian akan mencanangkan Gerakan Menanam Cabai di Cilodong. Kota Depok.

Depokrayanews.com- Kota Depok menjadi tempat pencanangan Gerakan Tanam Cabai se-Indonesia yang akan dilakukan Menteri Pertanian bersama Penglima TNI Angkatan Darat, Selasa (22/11/2016).

Kegiatan akan dipusatkan di di Lapangan Tembak 600 Divisi Infanteri 1 Kostrad Cilodong, Kota Depok.

Sedikitnya 50 juta pohon cabai akan ditanam , yang diawali penanaman oleh Menteri Pertanian bersama sejumlah pejabat. Pemerintah Kota Depok mengerahkan ratusan anak sekolah ke lokasi acara untuk membantu melakukan penanaman.

Walikota Depok, Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama sejumlah kepala dinas akan hadir pada acara yang akan dimulai pukul 08.00 wib itu.

Walikota Depok,Mohammad Idris menyambut baik pelaksanaan acara itu di Depopk. “Gerakan itu diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi warga Depok untuk memanfaatkan Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) yang dimiliki. Salah satunya dengan menanam berbagai tanaman, termasuk pohon cabai ini,” kata Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kondisi Kritis karena Covid-19, Dino Pati Djalal Dilarikan ke RSPAD

Depokrayanews.com- Dino Patti Djalal, mantan Wakil menteri Luar Negeri RI, terkonfirmasi positif terpapar virus corona ...