by

Megawati akan Umumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP Siang Ini

DEPOKRAYANEWS.COM – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang setelah shalat Jumat 21 April 2023

Megawati akan mengumumkan nama Gubernur Jawa Tengah itu sebagai capres di Istana Batutulis, Bogor. Bahkan momen itu akan disiarkan secara langsung melalui platform media sosial dan kanal saluran digital PDIP.

Sumber depokrayanews.com menyebutkan, Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara itu, termasuk Puan Maharani Prananda Prabowo, Olly Dondokambey, Hasto Kristiyanto dan Ganjar Pranowo.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam rilis terpisah sebelumnya telah meminta seluruh kader PDIP untuk bersiap menyambut pengumuman capres PDIP dari Megawati.

Hasto mengatakan pengumuman capres akan menyesuaikan dengan momentum yang tepat dan bisa kapan saja. Keputusan capres pilihan Megawati itu diambil dengan pertimbangan terhadap dinamika dunia maupun nasional.

“Semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis maupun secara struktural. Setiap saat Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai,” kata Hasto. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *