by

6 Kali Mencuri Motor, Akhirnya Tertangkap Basah di Sukamaju Baru

Pelaku pencuri sepeda motor.

DepokRayanews.com- Ahmah Rifki Kalyubi (ARK-24), pelaku pencuri sepeda motor yang sudah 6 kali beraksi di 3 kecamatan berbeda di Kota Depok akhirnya berhasil ditangkap polisi. Aksi terakhirnya menjelang ditangkap adalah ketika dia berusaha mengambil sepeda motor di Kampung Sindangkarsa RT 04/02, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Minggu 9 Februari 2020 lalu.

”Pelaku tertangkap basah oleh warga ketika hendak mencuri sepeda motor di wilayah Sukamaju Baru, Tapos. Dalam aksinya, pelaku menggunakan kunci palsu atau leter T,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus, Senin 10 Februari 2020.

Pelaku tertangkap basah ketika hendak mencuri sepeda motor di rumah Syahrul Samad (35) yang saat itu tampak sepi. Sepeda motor Syahrul Samad terparkir di teras rumah tanpa kunci pengaman. ”Saat itulah muncul hasrat dia ingin mencuri. Tapi sial karena baru beberapa detik saja saja Syahrul Samad menyadari sepeda motornya dibawa kabur dan mengejar pelaku. Syahrul Samad pun mengontak polisi. Tidak lama kemudian tim unit Reskrim Polsek Cimanggis langsung sampai lokasi dan langsung menangkap pelaku. Kini ARK ditahan di Mapolsek Cimanggis.

Kepada polisi, ARK mengaku sudah 6 kali mencuri sepeda motor di wilayah berbeda. Dia selalu mengincar daerah yang sepi.(ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *