6 Tanda Pacar Akan Jadi Jodoh

Sebarkan :

 
Jodoh

Kenali tanda-tanda pacar anda bisa jadi jodoh anda

Depokrayanews.com- Setiap orang tentu menginginkan ia dan pasangannya dapat menjadi jodoh. Mereka berharap hubungan yang terjalin akan langgeng dan bertahan selamanya. Namun, tidak semua hubungan dapat menjadi seperti itu.

Lantas, apakah hubungan Anda yang sekarang merupakan hubungan yang akan bertahan selamanya atau kandas di tengah jalan? Ada beberapa tanda-tanda yang perlu Anda cermati dari pasangan untuk menentukannya.

Seringkali dibutuhkan kecermatan dalam mengamati pasangan Anda. Dilansir dari Positive Med, berikut tanda-tanda yang perlu dilihat dari pasangan untuk mengetahui ia jodoh Anda atau bukan.

1. Ia membuat Anda merasa spesial
Meskipun Anda bukan ratu, tetapi ia dapat memberikan Anda perasaan demikian. Ini artinya Anda spesial di matanya dan ingin memperlakukan Anda layaknya ratu. Ia tidak ragu menunjukkannya di hadapan teman-temannya.

2. Kata-kata yang ia pakai
Jika ia lebih banyak menggunakan “kita” daripada “aku” saat membahas hubungan, itu tanda bahwa ia sangat menghargai hubungan. Pria yang mau berkomitmen akan mengucapkannya bahkan di muka umum.

3. Ia sangat senang membantu
Ia selalu berusaha membantu Anda, terutama saat Anda mengalami kesulitan. Ini ia lakukan supaya seseorang yang dicintainya merasa bahagia.

4. Membicarakan masa depan
Pria yang takut berkomitmen seringkali menghindari pembicaraan masa depan. Maka jika ia membicarakannya, ia tentu mengharapkan Anda hadir di masa depannya.

5. Hanya Anda
Anda selalu menjadi orang pertama yang ia datangi untuk diberikan semua kabar tentangnya, baik atau buruk.

6. Keluarganya menerima Anda
Artinya ia sudah menceritakan Anda kepada keluarganya dan meyakinkan mereka bahwa Anda satu-satunya untuknya. Jika sudah sampai ke tahap ini, Anda hanya tinggal menunggu waktu kapan ia akan melamar dan ia menjadi jodoh Anda. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...