655 Pelajar Kota Depok Kini Tengah Mengikuti O2SN

Sebarkan :

 
M.Thamrin

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin.

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Pendidian (Disdik) Kota Depok, M Thamrin mengatakan, 655 pelajar kini tengah mengikuti O2SN Kota Depok setelah dibuka secara resmi oleh Walikota Depok, Mohammad Idris, Selasa (4/4/2017).

O2SN itu diikuti pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Depok. O2SN itu akan berlangsung sampai 6 April mendatang.

Ada 5 cabang olahraga (cabor) yang dilombakan yakni atletik, pencak silat, karate, bulutangkis dan renang.

“Ini berbeda dari tahun lalu yang melombakan sembilan cabor, untuk tahun ini kita lebih spesifik lombanya menjadi lima cabor,” kata Thamrin.

Menurut Thamrin, para atlet itu telah dibina secara berjenjang dari tingkat sekolah, kelurahan, kecamatan dan kota, bekerjasama dengan pengurus cabor serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), baik untuk cabor karate, renang maupun pencak silat.

“Diharapkan para atlet mampu berprestasi sampai ke tingkat nasional, seperti tahun yang sudah-sudah,” kata mantan Sekwan DPRD Kota Depok itu, (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...