by

7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup Jadi Lancar Melimpah

-Pendidikan-21,507 views

Depokrayanews.com- Rezeki adalah sebuah kekuasaan Allah yang mana kita sebagai manusia hanya bisa berusaha untuk mendapatkannya. Kadang mudah didapatkan, namun kadang begitu susah memperjuangkan rezeki, meskipun hanya untuk sesuap nasi.

Ada kalanya rezeki datang tiada tara, ada kalanya rezeki begitu susah dicari. Nah, apabila saat ini Anda sedang berada pada masa sulit, sedang berada dalam kondisi seret rezeki, maka ikuti amalan 7 cara membuka pintu rezeki.

Cara membuka pintu rezeki, insya Allah dapat membantu membuka 12 pintu rezeki dari langit, sehingga segalanya akan dilancarkan oleh Allah. Usaha yang dijalani menjadi lancar, dagangan sukses, karier naik, jabatan dan kedudukan semakin baik bahkan apapun pekerjaan selama itu halal, Inysa Allah diridhoi-Nya, mendapat keberkahan rezeki.

Berikut 7 cara membuka pintu rezeki dari seorang konsultan Spiritual, Kang Masrukhan:

Cara membuka pintu rezeki yang tertutup ini terdiri dari 7 amalan singkat dan mudah, diantaranya :

1. Memperbanyak mambaca lafal Hauqolah. Perbanyaklah membaca lafal Hauqolah yaitu “LA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAH”. (Minimal sebanyak 100kali sehari). Insya Allah dengan membaca doa tersebut barang siapa yang rezekinya terhambat bisa dilancarkan dan dimudahkan.

2. strong>Setiap hari membaca “LA ILAHA ILLALLAHUL MALIKUL HAQQUL MUBIN”. Bacalah sebanyak 100 kali setiap selesai sholat Isya dan sholat subuh.

3. Memperbanyak istighfar “ASTAGH FIRULLAAHAL ADZIIMM”. Bacalah istighfar sebanyak 300 kali setiap hari waktunya bebas. Memperbanyak istighfar bisa membebaskan dari segala masalah dan membuka pintu rezeki selebar-lebarnya.

4. Membaca surat Al-Ikhlas, yang berbunyi “QUI HUWALLAHU AHAD; ALLAHUSH SHOMAD; LAM YALID WA LAM YUULAD; WA LAM YAKUL-IAHUU KUFUWAN AHAD”. Surat Al-Ikhlas dibaca ketika saat memasuki rumah, hal tersebut dapat menghilangkan kekafiran dari seluruh penghuni rumah itu sendiri.

5. Membaca surat Al Waqi’ah. Bacalah pada setiap malam sebanyak 1 kali saja (sebelum tidur)

6. Memperbanyak shalawat nabi, untuk memebuka pintu rezeki selebar-lebarnya bacalah shalawat nabi yakni “ALLAHUMMA SHALLI ALAA (SAYYIDINA) MUHAMMAD WA ALAA ALI (SAYYIDINA) MUHAMMAD”

7. Membaca “SUBHANALLAH WABIHAMDIHI SUBHANALLAHIL ADZIIM”.

Itulah 7 Cara membuka pintu rezeki yang tertutup sehingga dalam bekerja dan mencari nafkah dimudahkan oleh Allah dan diberikan kelimpahan rezeki tiada henti selama mau mengamalkannya. Semoga bermanfaat. **

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed