by

7 Kedai Kopi Enak Buat Nongkrong di Depok

Kedai kopi
Kedan kopi makin menjamur di Kota Depok

Depokrayanews.com- Kota Depok sejak 2 tahun terakhir berkembang menjadi kota kuliner.

Hampir sepanjang jalan Margonda Raya terdapat aneka pusat jajanan, mulai dari makanan pinggir jalan sampai bintang tiga. Mulai dari harga Rp 10 ribu sampai ratusan ribu, tinggal pilih sesuai selera dan kantong anda

Tidak hanya di situ, di sepanjang jalan utama Grand Depok City, Jalan Raya Sawangan, Jalan Usman Beji dan beberapa daerah lain juga banyak tempat makan dan ngopi.

Kali ini kita pilihkan tempat ngopi yang enak buat nyantai sambil ngobrol dengan teman-teman kuliah atau teman kantor. Atau dengan pasangan istimewa anda. Kami pilihkan ada 7 tempat ngopi yang enak buat ngobrol. Apa saja? Yuk, kita simak satu per satu;

1. Delysh Coffee, Ruko D’Mall dan Ruko Saladin di Jalan Margonda Raya

Di sini Anda ditawarkan beragam menu kopi lokal maupun mancanegara. Seperti kopi luwak hingga kopi arabica, serta kopi Brasil hingga kopi Flores. Semua tersaji dalam kelezatan khas minuman kopi istimewa yang menggoda selera. Delysh Coffee juga menawarkan aneka makanan lezat, seperti nasi goreng, burger yang unik hingga sop iga. Harga seporsi hidangan cukup bersahabat bagi para pengunjungnya yang sebagian besar mahasiswa, dan eksekutif muda. Pilihan tempatnya ada di lantai satu dan lantai dua. Delysh yang di Ruko DMall lebih banyak dihuni mahasiswa, tapi Delysh di Ruko Saladin lebih banyak eksekutif muda.

Banyak pilihan makan dan minuman di cafe-cafe yang ada di Depok.
Banyak pilihan makan dan minuman di cafe-cafe yang ada di Depok.

2. Ghawil Cafe & Coffee, Grand Depok City.

Kedai kopi ini didirikan pada Desember 2014 di kawasan Grand Depok City. Ghawil Cafe & Coffee adalah satu-satunya kafe gaul yang menyediakan makanan & minuman ‘gaul’ dengan suasana classic Western. Menu andalan GhaWil Cafe & Coffee yaitu burger jumbo, yang berdiameter sekira 30 cm dan berat mencapai 450 gram. Burger ini berisikan daun selada, tomat, mentimun, mayones, daging buger, serta keju.

3. Kedai Kopi Fulcaff, Grand Depok City.

Metode penyeduhan dan penyajian kopi yang ditawarkan di Kedai Kopi Fulcaff banyak pilihannya. Anda bisa meminta dengan menggunakan Syphon Coffee Maker, V60 Coffee Dripper, Clever Coffee Dripper, French Press, Vietnam Drip, Ibrik, ataupun Moka Pot. Jika Anda menyukai metode tubruk atau bahkan espresso, minta saja memesannya.

4. Kedai kopi Kimung, Grand Depok City.

Desain ruangannya cukup menarik dan sangat enak untuk bersantai sambil mendengarkan musik yang diputar di dalam kedai kopi ini. Tempat ini juga free WiFi. Untuk ruangannya ada indoor dan outdoor dengan beberapa pasang meja dan kursi makan yang terbuat dari kayu.

5. Kedai kopi Kopitod, Jalan Margonda Raya

Kopitod berada di halaman sebuah bengkel, berkonsep lesehan, dan menggunakan gerobak. Kopitod menyuguhkan kopi dengan cita rasa berkualitas setara kedai kopi ternama, tapi harganya ramah di kantong. Kedai kopi Kopitod tidak hanya menyuguhkan kopi, ada minuman olahan lain, seperti es green tea, es taro, es hazzeltod, dan lainya. Keunikan lainnya terdapat dalam menu es alpuncintod, es kopi yang dicampur dengan buah alpukat asli.

6. Kopi Bar, Jalan Margonda Raya

Kopi Bar tidak hanya menyajikan kopi. Ada spesialisasinya mulai dari kopi, teh, dan makanan berat atau ringan. Tempat duduknya ada di luar dan di dalam.

7. Coffee Toffee, Jalan Margonda Raya.

Coffe toffe buka dari pukul 10.00-23.00 WIB. Ruangannya terbagi dua; smoking area dan non smoking area. Buat yang non smoking area di sini dominasi sofa hijau juga meja dan kursi kayu. Ada juga meja panjang yang bisa di jadikan tempat pertemuan. Sementara, smoking area dominan meja dan kursi rotan, yang pasti untuk keduanya sama-sama nyaman. Kalau untuk memesan menu, pesan dan langsung bayar di bar. Untuk menunya sendiri tersedia espresso, chocolate, fruitpunch, dan lainnya. Di sini juga tersedia pancake, pasta, sandwich, toast, main course, bite, dan fried. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *