79 Pamen Polri Naik Pangkat, Termasuk Kapolresta Depok

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok, Didik Sugiarto ketika masih berpangkat AKBP.

Kapolresta Depok, Didik Sugiarto ketika masih berpangkat AKBP.

Depokrayanews.com- Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin Upacara Korps penaikan pangkat  79 orang Perwira Menengah (Pamen) Polri di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Sebanyak 79 orang Pamen Polri, naik dari pangkat semula yaitu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar (Kombes). 

Diantara Pamen yang naik pangkat itu adalah Kapolresta Depok, AKNP Didik Sugiarto yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolresta Depok.

Kenaikan pangkat sejumlah pamen itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor STR/3622/XII/2017, tanggal 29 Desember 2017, yang ditandatangani Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Arief Sulistyanto atas nama Kapolri.
     
Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto kegiatan naik pangkat Pamen ke bawah rutin dilakukan. Setiap 6 bulan sekali pasti ada kenaikan pangkat.

“Ada sekian puluh yang dilantik di Mabes Polri yang di Polda sudah dilantik oleh Kapolda ada beberapa yang naik pangkat Kombes ke bawah Januari dan Juli itu rutin,” katanya.
               
Dalam acara upacara Korps Raport kenaikan pangkat Pati Polri itu dihadiri oleh Irwasum Komjen Pol Eko Putut Bayu Seno, Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukamto, Kabaharkam Komjen Pol Moechgiyarto, Kabaintelkam Komjen Lutfi Lubianto, Kadiv Humas Irjen Setyo Wasisto, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal dan beberapa pejabat polri lainnya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Tahan Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin

Depokrayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin usai diperiksa sebagai tersangka ...