by

8 Anak Diculik Laki-laki Misterius, 4 Orang Berhasil Meloloskan Diri

Anak diculik (ilustrasi)

Depokrayanews.com- Sejumlah anak berumur belasan tahun hilang diculik oleh seorang laki-laki misterius di Kota Depok.

Awalnya, ada 8 orang anak dilaporkan hilang yakni RR (13 tahun), MR (13 tahun), EF (11 tahun), RD (13 tahun), Ks (13 tahun), LI (11 tahun), Ag (12 tahun) dan Ba (13 tahun). Tapi kemudian, 4 orang berhasil melarikan diri. Sedangkan 4 orang lagi, sampai kini masih misterius.

Kejadian itu bermula ketika para korban asik bermain di parkiran Pasar Agung, Kecamatan Sukmajaya Depok. Mereka kemudian didatangi seorang laki-laki tidak dikenal. Laki-laki misterius itu kemudian mengajak anak-anak itu bermain turnamen MP (multi player) di kawasan Margonda Kota Depok.

Para korban pun mau diajak orang misterius itu karena diiming iming sesuatu. Mereka kemudian berangkat dengan menggunakan angkot yang disewa oleh laki-laki tersebut.

Sesampainya di lampu merah pertigaan Juanda (Depok) mereka turun dari angkot lalu mereka berjalan sampai ke daerah halte UI di bawah fly over. Karena merasa curiga, sejumlah anak berhasil melarikan diri. Ada lima anak yang berhasil melarikan diri yaitu RR, MR, EF, RD, dan KS.

“Kasus ini dalam penyelidikan lanjut Polsek Sukmajaya, bersama anggota Polres Metro Depok,” kata Kepala Bagian Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Elli Pandiansari kepada wartawan di Depok, Senin 29 Juni 2020.

Menurut Elli, modus penculikan ini adalah dengan mengajak korban ikut turnamen game online di kawasan Margonda. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed