by

8 Anggota DPRD Jabar All Out Menangkan Pradi- Afifah di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Delapan orang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat turun ke Depok untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna- Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami, delapan Anggota Dewan Provinsi Jabar dari 4 Partai solid. Dan insya Allah kami all out dan yakin Pradi-Afifah menang pada Pilkada Depok ” kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan, Waras Wasisto di Sawangan, Depok Sabtu 31 Oktober 2020.

Menurut Waras 8 anggota DPRD Jawa Barat itu hadir di Sawangan dalam rangka konsolidasi pemenangan pasangan Pradi-Afifah yang diusung 5 partai parlemen di DPRD Kota Depok yakni PDIP, Gerindra, Golkar, PKB dan PSI.

Delapan anggota dewan yang hadir itu masing-masing: Waras Wasisto (PDIP), Sumiaty Mochtar Mohamad (PDIP) Syahril, Aris Bobiho, Rizky dari Gerindra, Ade Puspita dari Golkar, Faiz dari PKB dan Hasbulloh dari PAN.

“Kami turun bersama menyatakan soliditas, bahu membahu untuk memenangkan Pradi-Afifah yang kami yakin bisa membawa perubahan Depok ke arah yang lebih baik,” kata Waras.

Delapan anggota dewan itu, kata Waras sama-sama menginginkan adanya perubahan di Kota Depok supaya Depok bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Bagi kami kemenangan Pasangan Pradi-Afifah harga mati, dan sebuah harapan besar bagi warga masyarakat Kota Depok,” kata dia.

Menurut Waras, Pilkada adalah momentum perubahan yang sangat besar dan merupakan kesempatan terbesar untuk melakukan perubahan Depok yang sudah berapa dekade stagnan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed