by

9.875 Siswa Ikut Lomba Festival Kompetisi Pendidikan Kota Depok

Lomba Festival Kompetisi Pendidikan Kota Depok

DepokRayanews.com- Lomba Festival Kompetisi Pendidikan (LFKP) Tingkat Kota Depok kembali digulirkan mulai Selasa 3 Maret sampai 4 April 2020 mendatang, dengan melibatkan 9.875 siswa SD dan SMP Kota Depok.

Ada enam cabang lomba yang digelar, yakni Kompetisi Sains Nasional (KSN), Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Festival Lomba Literasi Nasional (FL2N), Pasanggiri, dan Lomba Ketrampilan Agama (Loketa).

Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Dadi Mulyadi mengatakan, LFKP tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kini untuk semua kompetisi langsung diadakan tingkat kota. Tetapi bukan perwakilan dari tiap kecamatan, melainkan dibagi menjadi beberapa wilayah regional.

“Tiap regional terdiri dari 3 dan empat kecamatan. Total ada tiga regional. Total peserta 9.875 siswa dari jenjang SD dan SMP,” kata Mulyadi, Selasa 3 Maret 2020.

Nantinya juara dari tiap regional akan berkompetisi di tingkat Kota Depok, juaranya nanti akan mewakili Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed