by

958 Personil Disiagakan Selama Operasi Ketupat Jaya 2019 di Kota Depok

Kapolresta Depok bersama Wakil Walikota Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok.

DepokRayanews.com- Sebanyak 958 anggota tim gabungan dari Polres Depok, TNI, Satpol PP, dan dari Damkar disiagakan dalam Operasi Ketupat Jaya 2019 yang akan berlangsung 13 hari.

“Kami mempersiapkan sekitar 958 personil gabungan untuk kegiatan operasi Ketupat Jaya 2019 mulai 29 Mei hingga 10 Juni 2019,” kata Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto didampingi Wakil Walikota Pradi Supriatna dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putera Siregar, di Depok, Selasa (28/5/2019).

Selain personil, disiapkan pula enam posko pengamanan yang disiapkan di 11 kecamatan, termasuk kegiatan operasi rutin pengamanan di sejumlah titik rawawan kemacetan. Posko itu ada di pertigaan Jalan Raya Juanda dan Jalan Raya Margonda, Jalan Raya Bogor, Jalan Raya Bogor dan kawasan Depok Lama Jalan Raya Kartini.

Sasaran pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2019, meliputi penjagaan di tempat rekreasi, stasiun, sentra perbelanjaan maupun memgatur lali lintas di tempat rawan macet dan rawan kecelakaan. “Kami berharap masyarakat yang tidak mudik lebaran. pamswakarsa dan pengamanan lainnya turut membantu ketenangan dan kenyamanan lingkungan, ” kata Kapolres.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putera Siregar, mengatakan pihaknya ikut membantu pengamanan. Sekitar 200 personil TNI dan satu panser disiapkan di sekitar Gardu PLN Cinere untuk menjaga keamanan di kawasan tersebut. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *