Abdul Khodir Kembali Pimpin GP Anshor Kota Depok

Sebarkan :

 
Abdul Khodir kembali terpilih sebagai Ketua GP Anshor Kota Depok dalam Konfrencab GP Anshor Depok, Minggu (11/12/2016). Kim.

Abdul Khodir kembali terpilih sebagai Ketua GP Anshor Kota Depok dalam Konfrencab GP Anshor Depok, Minggu (11/12/2016). Kim.

Depokrayanews.com- Abdul Khodir akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Depok periode 2016-2020 dalam Konfrensi Cabang GP Ansor III yang berlangsung di Depok, Minggu (11/12/2016).

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya menjadi Ketua GP Ansor Kota Depok. Insya Allah ke depan GP Ansor Kota Depok bisa menunjukkan eksistensi dan prestasi serta bisa bersinergi untuk mensukseskan program Pemkot Depok kedepan,” kata Abdul Khodir.

Konferensi Cabang (Konfercab) III GP Anshor Kota Depok diadakan di Pesantren Mutiara Bangsa, Kukusan, Beji, Acara pembukaan dihadiri Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo, Kepala Kesbangpol Kota Depok, Ketua KNPI Provinsi Jawa Barat, Ketua KNPI Kota Depok, serta kader GP Ansor se-Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo dalam sambutannya mengajak seluruh kader GP Ansor yang ada di Kota Depok untuk menjadikan Konfercab III GP Ansor sebagai sarana refleksi terhadap perjalanan dan aktifitas GP Ansor.

Hendrik berharap GP Ansor memegang teguh prinsip indepedensi sebagai sifat organisasi yang menjadi karakter dan kepribadian dari GP Ansor itu sendiri.

“Implementasi dari sifat indepedensi itu harus terwujud di dalam bentuk pola pikir, perilaku, dan berkiprah dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Hendrik. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...