by

Ada Layanan Jemput Bola di BPJAMSOSTEK Cabang Depok

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Depok Indra Iswanto (baju hitam) dalam sebuah acara di Depok.

Depokrayanews.com- Di BPJAMSOSTEK Cabang Depok sekarang sudah ada layanan pick me up service, atau layanan jemput bola, di mana petugas mendatangi langsung rumah peserta untuk memberikan layanan pencairan klaim.

Layanan ini diberikan khusus kepada peserta yang berhalangan datang ke kantor cabang karena sakit, usia lanjut, atau karena peserta yang berurusan dengan hukum.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik baik peserta BPJAMSOSTEK,” kata Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Depok Indra Iswanto di Depok, Kamis 12 Maret 2020.

Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Cabang Depok Ullik Indrawati menambahkan, program ini bertujuan untuk meringankan beban peserta BPJAMSOSTEK yang memiliki kendala melakukan klaim. “Program ini memudahkan peserta karena kami yang datang ke rumahnya,” kata Ullik.

Untuk mendapatkan pelayanan pick me up service, pihak keluarga peserta cukup datang ke kantor BPJAMSOSTEK membawa surat keterangan dari pihak dokter bahwa bersangkutan atau peserta sakit dan tidak bisa datang ke kantor BPJAMSOSTEK.

“Cukup menyampaikan berkasnya dan data-data untuk mengklaim termasuk pihak bank kita datangkan ke rumah peserta,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *