by

Ada Lowongan Kerja di Universal BPR Minimal S1, Yuk Segera Ajukan Lamaran

DEPOKRAYANEWS.COM– Universal BPR membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di Kantor Cabang Kota Depok. Yuk, bagi yang tertarik dan berminat, segera sampaikan lamarannya.

Budiman dari Universal BPR menyebut, penerimaan karyawan ini dalam rangka relokasi Kantor Universal BPR Kantor Cabang Cibinong yang ada di Jalan Mayor Oking, Cibinong ke Jalan Raya Margonda Kota Depok. ”Kami butuh karyawan untuk ditempat pada 4 bagian,” kata Budiman kepada Depokrayanews.com, Sabtu 13 Mei 2023.

Universal BPR membutuhkan kandidat untuk posisi di team leader FO, funding officer, relationship manager (SME) dan team leader lending officer.

Sebelum mengajukan lamaran jangan lupa cek persyaratannya yakni: minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu, dan memiliki pengalaman kerja minimum 2 tahun di bidang terkait. Karyawan yang diterima, nantinya akan ditempatkan di Universal BPR Kantor Cabang Kota Depok.

Lamaran atau CV dapat diantarkan langsung ke Kantor Universal BPR Kantor Cabang Cibinong di Central Ruko Cibinong Blok B27-28, Jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor atau bisa dikirim melalui pos. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *