Ada Sunatan Masal Gratis di RSUD Kota Depok

Sebarkan :

 
RSUD Kota Depok di Sawangan.

RSUD Kota Depok di Sawangan.

Depokrayanews.com- Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok akan nengadakan acara sunatan masal secara gratis pada 6 April 2017 mendatang.

Acara ini digelar dalam rangka HUT ke-9 RSUD Kota Depok pada 17 Aprik dan HUT ke-18 Kota Depok pada 27 April.

“Kami akan mengadakan sunatan masal dengan target 30 orang anak kurang mampu yang berdomisili di Kota Depok,” kata Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Kota Depok, Tri Astuti, Jumat (24/03/2017).

Menurut Tri, kegiatan sunatan massal merupakan bentuk pengabdian RSUD Depok pada masyarakat kurang mampu, serta sebagai kontribusi RSUD untuk turut  memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat yang belum memiliki jaminan kesehatan. Namun, membutuhkan pelayanan sunat bagi anak anaknya.

Bagi warga Depok yang tertarik dan ingin mendaftarkan anak atau sanak saudaranya mengikuti sunatan massal, bisa menghubungi Ari Wibowo di nomor telepon 085883322639.

Jika nomor tersebut sibuk, bisa juga mendaftar langung pada petugas yang berjaga di RSUD Kota Depok.

Program ini khusus untuk anak yang orangtuanya memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sunat Perempuan Harus Dihentikan, Sangat Berbahaya

Depokrayanews.com- Praktik sunat perempuan masih kerap ditemukan di berbagai masyarakat di Indonesia. Padahal, menurut Deputi ...