by

Ada yang Kehilangan Anggota Keluarga, Silakan Lapor ke Polresta Depok

Mayat perempuan ditemukan mengambang di pinggir Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok.
Mayat perempuan ditemukan mengambang di pinggir Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok.

Depokrayanews.com- Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan menghimbau warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuan bersusia sekitar 27 tahun untuk melaporkan ke Polresta Depok di Jalan Margonda Kota Depok.

“Kami menemukan ada sosok mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Kali Ciliwung. Sampai kini kami belum bisa mengungkap identitas korban. Kalau ada yang kehilangan anggota keluarga, silakan melapor ke Polresta Depok, barangkali mayat yang ditemukan, adalah anggota keluarganya,” kata Harry Kurniawan kepada wartawan, Minggu (24/7/2016).

Menurut kapolres, ciri-ciri korban adalah perempuan muda berusia antara 25 s/d 27, menggenakan celana jean biru berbaju merah muda dan mengenakan BH warna hitam.

Ciri-ciri khususnya pada jari kaki korban menggunakan pewarna kuku (kutex) merah kehitaman. Kulit putih atau mengarah kuning langsat.

Untuk mengungkap identitas korban, polisi sudah meminta keterangan pengurus RT dan RW sekitar lokasi penemuan mayat korban, tapi tidak ada yang mengetahui.

Kemudian soal ada luka bacok yang ada di kening korban, kapolres belum bisa memastikan, karena masih dalam pemeriksaan.

“Kita belum bisa pastikan apakah itu luka bacokan atau luka karena benturan di Kali Ciliwung,” kata Harry.

Menurut Harry, jasad korban tengah dilakukan pemeriksaan di RS.Polri Kramat Jati untuk mengetahui penyebab kematian serta luka berdiameter 10 CM di kening korban. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *