Adele Raih 5 Kategori Grammy Awards Kalahkan Beyonce

Sebarkan :

 
Adele, meraih 5 kategori Grammy Awards 2017.

Adele, meraih 5 kategori Grammy Awards 2017.

Depokrayanews.com- Adele, penyanyi asal Inggris, paling bersinar di malam penghargaan Grammy Awards 2017. Pelantun “Hello” tersebut berhasil meraih kemenangan di lima kategori utama ajang penghargaan musik tahunan itu.

Dilansir LA Times, Adele meraih penghargaan Album of the Year, Pop Vocal Album dan Pop Solo Performance untuk albumnya “25”, serta Record of the Year dan Song of the Year untuk lagunya “Hello”. Adele berhasil mengalahkan saingan beratnya Beyonce, yang selama ini digadang-gadang punya kesempatan sama besarnya untuk meraih penghargaan-penghargaan tersebut.

Meski berhasil mengalahkan Beyonce, Adele mengungkapkan bahwa ibunda Blue Ivy tersebut adalah idolanya. Sambutan hangat juga disampaikan Beyonce yang ikut bertepuk tangan sambil berdiri saat nama Adele diumumkan sebagai pemenang. “Idola saya adalah Queen Bey (Beyonce), kamu menggerakan jiwa saya setiap harinya. Saya mau kamu jadi ‘ibu’ saya,” katanya seperti dilansir The Washington Post.

Selain Adele nama lain yang juga mendominasi kemenangan adalah mendiang David Bowie dan penyanyi pendatang baru Chance the Rapper. Masing-masing membawa pulang empat dan tiga piala Grammy yang digelar di Staples Center, Los Angeles.

Grammy Awards ke 59 berlangsung meriah. Meski dengan beberapa kendala teknis seperti masalah mic saat Metallica dan Lady Gaga tampil, atau Adele yang harus mengulang lagu karena salah kunci saat membawakan lagu tribute untuk George Michael.

Namun penampil lain tampil memukau malam itu. Termasuk aksi Bruno Mars yang berdandan ala Prince saat mempersembahkan lagu untuk mendiang penyanyi tersebut. Juga aksi Beyonce yang membuat kagum meski sedang mengandung. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...