Adi Sasono Meninggal di Rumah Sakit Mayapada

Sebarkan :

 

Adi sasono
Depokrayanews.com- Innalilah Wainailahi rojiun. Kabar duka sore ini datang dari anggota keluarga Adi Sasono, Menteri Koperasi di masa pemerintahan BJ Habibie itu dikabarkan meninggal pukul 17.15 wib di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, tidak jauh dari kediaman Adi Sasano selama ini.

Informasi dari dr Irin, menantu alm Adi Sasono mengabarkan, kini jenazah masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada. Hanya saja tidak dijelaskan apa sakit yang diderita almarhum.

Dari rumah sakit, jenazah akan dibawa ke rumah duka di jalan Swakarya Bawah/1A, komp DDN 1. Pondok Labu, Jakarta Selatan,

Semasa hidupnya Adi Sasono sangat aktif di berbagai kegiatan. Adi terkenal sebagai salah satu tokoh LSM yang banyak membela kepentingan bangsa dan negara. Adi juga sangat gigih memperjuangkan bagaimana ekonomi kerakyatan bisa berjalan di Indonesia.

Adi Sasono menjadi salah satu pendiri Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) bersama-sama BJ Habibie.
(red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemerintah dan DPR Sepakat Pilkada Serentak Tetap Digelar 9 Desember

Depokrayanews.com- Pemerintah, DPR dan penyelenggara pemilihan umum sepakat Pilkada serentak 2020 tetap akan digelar pada ...