by

Adit Jayusman, Calon Suami Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Sosok Calon Mantu Idaman

Depokrayanews.com- Pedangdut cantik Ayu Ting Ting (28) kini tengah menjalin kedekatan istimewa dengan seorang pria bernama Adit Jayusman. Hubungan mereka sudah didukung oleh kedua orang tua Ayu, Siapa dia?

Adit Jayusman bukan dari kalangan selebriti. Kabarnya, dia duda yang berhasil meluluhkan hati Ayu Ting Ting beberapa hari belakangan ini. Benarkah ?

Ketika dikonfirmasi, Ayu, tidak mau buka suara ataupun membenarkan soal kedekatan spesialnya dengan Adit Jayusman.

“Saya enggak bisa jawab apa-apa. Doain aja, insya Allah semua baik,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari channel YouTube Sambel Lalap, Senin 12 Oktober 2020.

Tapi yang jelas, kata Ayu, Adit sudah kenal dengan putri sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak dan kedua orang tuanya.

Bahkan, Bilqis sudah dekat dan sangat senang dengan sosok Adit selama kenal. “Namanya anak-anak pasti senang,” kata dia.

“Semuanya baik, jadi gak perlu dibesar-besarkan gak perlu dikulik-kulik. Biarkan saya dan kehidupan pribadi saya,” sambungnya.

Kabarnya, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu akan segera membawa hubungannya dengan Adit ke jenjang pernikahan, sesuai dengan doa yang terus menerus ia panjatkan.

Namun, Ayu menanggapinya dengan dingin. Ia meminta publik mendoakan soal kedekatan atau hubungan asmaranya dengan Adit.

“Dari kemarin saya selalu bilang, saya enggak tahu jodoh saya siapa, waktu doa diaminin ya jadi saya mau berucap yang baik-baik aja. Jadi saya minta doanya aja,” jelasnya.

“Saya cuma minta sama Allah kasih saya jodoh yang baik, yang bertanggung jawab, yang soleh,” tambahnya.

Menurut Ayu, pada dasarnya, setiap manusia berhak untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidup, khususnya bicara soal asmara.

“Saya manusia biasa, saya juga pingin dan berhak bahagia, saya ingin punya keluarga, dan saya pingin punya anak doain aja,” kata dia.

Umi Kalsum, ibunda Ayu mengaku telah mengenal baik pria yang disebut bernama Adit Jayusman. Tidak hanya itu, Umi Kalsum tampak telah memberikan sinyal positif atas hubungan Ayu dan Adit.

Dalam tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Sabtu 10 Oktober 2020 lalu, Umi Kalsum memberi tanggapan soal hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

“Sebagai orang tua kalau melihat anak bahagia sudah senang banget,” kata dia. Umi Kalsum pun tak membantah sosok pria yang dekat dengan Ayu adalah Adit Jayusman.

Umi Kalsum pun telah menganggap Adit Jay sebagai sosok calon mantu idaman. Bahkan Adit dianggap sebagai sosok calon mantu idaman Umi Kalsum. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *