by

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Satpol PP yang tersengat listrik.

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah dirawat di RSUD Kota Depok gegara tersengat listrik ketika menertipkan alat peraga sosialisasi (APS) para calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Jumat 25 September 2020 malam.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan, Afifah bertemu keluarga Rizky di area parkir RSUD Kota Depok di Sawangan.
“Yang sabar yah, semoga Rizky cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” kata Afifah kepada Lia, istri Rizky.

Afifah berpesan kepada Lia, untuk berkomunikasi lebih lanjut terkait keadaan Rizky. “Hubungi kami, Insya Allah, kami akan bantu,” kata pengusaha properti itu.

Kepada Afifah, Lia bercerita kondisi suaminya yang saat ini tidak bisa menggerakkan tubuhnya. “Suami saya tangan kanannya tidak bisa bergerak, kaku. Kalo tangan kirinya sudah bisa bergerak-gerak,” kata Lia.

Rizky mengalami luka bakar cukup parah, usai tersengat aliran listrik ketika menurunkan salah satu alat peraga sosialisasi (APS) pasangan calon walikota dan wakil waliKota Depok.

Koordinator Sekertariat Bawaslu Kota Depok, Syamsu Rahman mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban dan beberapa rekannya sedang menertibkan baliho tersebut di kawasan Parung Bingung, Kecamatan Pancoran Mas Depok pada Jumat 25 September 2020.

“Yang bersangkutan lagi menurunkan APS salah satu paslon yang tempatnya tinggi. Dia tidak menyadari kalau ada kabel atau tiang. Saya tidak tau persis kejadian, tapi menurut teman-teman Satpol-PP, ada tiang atau kabel sehingga korban kesetrum,” kata dia.

Akibat kejadian itu, korban sempat tak sadarkan diri. Beruntung, nyawanya selamat setelah berhasil dievakuasi oleh sejumlah petugas Satpol-PP. Kini Rizky sedang dirawat di RSUD Kota Depok. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *