by

Agenda Rizieq Shihab Setelah Mendarat di Indonesia

Depokrayanews.com- Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa 10 November 2020 pukul 08.38 wib dengan pesawat Saudi Arabia Airline setelah berangkat dari Bandara Jeddah, Arab Saudi pada Senin 9 November 2020 pukul 23.30 WIB.

Setelah mendarat, Rizieq langsung melanjutkan perjalanannya menuju kediaman di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Daerah itu juga dikenal sebagai markas FPI.

Kemudian, Rizieq dijadwalkan akan menghadiri acara maulid di Majelis Talim Al Afaf Pimpinan Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 13 November 2020 . Ia dijadwalkan hadir sekitar pukul 04.00 WIB.

Masih di hari yang sama, Rizieq akan mendatangi Markaz Syariah di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat, sekitar pukul 08.00 WIB. Di sana ia juga akan melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Markaz Syariah sekaligus melangsungkan salat Jumat.

Lebih lanjut, Rizieq akan hadir dalam acara Peringatan Maulid di DPP FPI di Petamburan pada Sabtu 14 November 2020. Pria kelahiran 24 Agustus 1965 itu akan hadir pada pukul 19.30 WIB. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *