by

Ahmad Dhani Bebas Hari Ini. Ratusan Pendukung akan Menjemput ke LP Cipinang

Ahmad Dhani bersama ibunya, Joyce Theresia Maria Kohler (tengah).

DepoRayanews.com- Politisi sekaligus musisi Ahmad Dhani akan memgehirup udara bebas, setelah keluar dari penjara Lapas Cipinang, Jakarta Timur, SeninJ (30/12/2019) pukul 10.00 wib. Dari Lapas Cipinang, Ahmad Dhani berencana langsung pulang ke rumah, bertemu ibunya, Joyce Theresia Maria Kohler

“Dari Cipinang ke rumah Ahmad Dhani, nanti di sana disambut keluarga ibunya, Ahmad Dhani bilangnya mau sungkem sama Ibu terus baru tumpengan,” kata Lieus Sungkharisma kepada wartawan, Minggu (29/12/2019) malam.

Menurut Lieus, sekitar 500 orang dari berbagai kelompok akan menyambut hari bebasnya Ahmad Dhani langsung ke Lapas Cipinang. Mereka akan konvoi mengantarkan Ahmad Dhani pulang ke rumahnya.

“Semua sudah bergerak masing-masing karena kepanitiaannya ini gabung, Bang Jafar dan Ibu Fahira DPD RI itu 250 orang confirm, terus ACTA dari pengacara Gerindra. Wah banyak loh, jumlahnya saya kira gak kurang dari 500 yang mau ikut,” kata Eks Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo – Sandiaga itu.

Seperti diberitakan, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *