by

Ahmad Dhani dan Istrinya Mulan Jameela Bakal Duduk di Senayan

Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela diprediksi lolos ke Senayan.
Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela diprediksi lolos ke Senayan.

DepokRayanews.com- Meskipun Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI belum merampungkan rekapitulasi suara Pemilu 2019, namun sejumlah artis diprediksi bakal melenggang ke Senayan.

Perhimpunan Sang Gerilyawan Nusantara atau Perhimpunan Sangga Nusantara yang dipimpin Indra J Piliang sempat merilis nama-nama yang diprediksi bakal duduk di parlemen. Mereka adalah Ahmad Dhani, Krisdayanti, Mulan Jameela, Olla Ramlan dan Primus Yustisio.

Sedangkan artis yang mampu mempertahanlan kursinya diantaranya Desy Ratnasari, Dede Yusuf, Rieke Diah Pitaloka, Rachel Maryam dan Venna Melinda.

Sangga Nusantara juga mencatat beberapa politisi yang bakal berkantor kembali di Gedung DPR/MPR, antara lain Fadli Zon, Adian Napitupulu, Zulkifli Hasan, Aboebakar Al Habsyi, Hidayat Nurwahid, Bambang Soesatyo, Edhie Baskoro Yudhoyono, Hanafi Rais, M. Nasir Jamil dan Meutya Hafid. Sedangkan nama pendatang yang berpeluang lolos diantaranya Johan Budi, Andre Rosiade. Selain itu, sejumlah menteri Joko Widodo yang turut dalam Pileg dan berpeluang lolos adalah Puan Maharani, Hanif Dhakiri dan Yasonna Laoli. ”Sekali lagi ini baru prediksi, belum final.” tulis Sangga Nusantara dalam rilisnya, Jumat (3/5/2019). (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *