by

Ahmad Syaikhu Masih Tunggu Rekomendasi dari DPP PKS

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang juga kandidat Calon Gubernur Jawa Barat.
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang juga kandidat Calon Gubernur Jawa Barat.

Depokrayanews.com- Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengatakan pihaknya masih menunggu rekomendasi pencalonannya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari DPP PKS.

“Kami belum mendapat rekomendasi dari DPP PKS, siapa yang akan diusung PKS sebagai Calon Gubernur Jawa Barat,” kata Ahmad Syaikhu kepada wartawan pada acara Halalbihalal DPD PKS Kota Depok, Minggu (23/7/2017).

Menurut Syaikhu, internal DPW PKS sudah memutuskan dua nama yang diajukan kepada DPP PKS untuk kemudian diputuskan siapa yang akan diusung sebagai Calon Gubernur.

Dua nama yang diusulkan DPW PKS Jawa Barat kepada DPP PKS adalah Ahmad Syaikhu dan Netty Heryawan, istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

“Saya dan Bu Netty hasil pemilu raya, penentuan siapa yang akan diusung, akan diputuskan oleh DPP PKS. Dalam waktu dekat akan diumumkan,” kata Wakil Bupati Bekasi itu

Menjawab kemungkinan PKS akan berkoalisi dengan Gerindra, Syaikhu mengatakan itu sangat mungkin

“Kedua partai sudah sepakat untuk melahirkan pemimpin. Kami dan Gerindra saling menghormati. Entah itu gubernur dan wakil gubernur, kita tunggu keputusan DPP PKS,” kata dia. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *