by

Ahmad Syaikhu Tegaskan PKS Solid Memenangkan Idris-Imam

Depokrayanews.com– Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok tetap solid untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mohammad Idris -Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya tegaskan PKS Depok yang mengusung pasangan calon nomor urut 2 calon Walikota Mohammad Idris dan calon Wakil Walikota Imam Budi Hartono tetap solid, ” Ahmad Syaikhu usai menghadiri deklarasi para ulama dan habaib se Kota Depok, Sabtu 17 Oktober 2020.

Sampai saat ini, Syaikhu mengaku belum menerima laporan adanya kader PKS yang membelot atau mendukung pasangan calon lain dalam Pilkada di Kota Depok.

“Sampai saat ini belum ada informasi terkait masalah hengkang nya kader atau pengurus PKS mendukung paslon lain selain Paslon Idris – Imam,” kata dia.

Berkaloli-kali Syaikhu memgatakan kader PKS masih solid dan kompak dalam melakukan sosialisasi terhadap calonnya. Begitu, juga di internal DPD Kota Depok tetap berjalan seperti biasa, setelah ditetapkan paslon nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono beberapa waktu lalu. Tidak ada kubu-kubuan baik di kader maupun internal partai.

Malah, kata dia, kepercayaan kader terhadap partai semakin solid untuk mensosialisasikan program atau visi misi untuk periode 2021 – 2024. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed