by

Ahmad Yusuf Annafri dan Shabrina Alfath Ramadhania Jadi Abang Mpok Depok 2022

DEPOKRAYANEWS.COM- Ahmad Yusuf Annafri dari Kecamatan Cimanggis dan Shabrina Alfath Ramadhania dari Kecamatan Beji terpilih sebagai Abang dan Mpok Depok Tahun 2022 pada Grand Final Pemilihan Abang Mpok Depok Tahun 2022 di Auditorium Jakarta Global University (JGU), Sabtu 22 Oktober 2022 malam. Keduanya berhasil mengungguli 28 finalis lainnya.

Acara itu dihadiri Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Ibu Elly Farida dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Idris menyampaikan harapannya agar Abang Mpok Depok bisa menjadi duta untuk membantu memperkenalkan Kota Depok dan mempromosikan pariwisata di Kota Depok.

“Memajukan pariwisata bisa dengan berbagai macamnya, maka kita memerlukan media promosi, untuk itulah malam hari ini kita akan memilih duta-duta promosi pariwisata yang ada di Kota Depok,” kata Idris.

Menurut Idris, potensi pariwisata dan budaya di Kota Depok luar biasa, karena punya 20 jenis batik khas Kota Depok yang sudah mengantongi sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

“Tahun 2023, insyaAllah kita mempunyai sebuah kreasi, kita akan membuat kalender event untuk pariwisata dan ekraf atau ekonomi kreatif yang semua itu untuk membantu kita,” ujarnya. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed