Ahok-Djarot Ucapkan Selamat kepada Anies-Sandi

Sebarkan :

 
Ahok dan Djarot menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ahok dan Djarot menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Depokrayanews.com- Setelah meyakini kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menyampaikan selamat kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rabu (19/4/2017).

“Saya ucapkan selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandiaga berserta seluruh tim relawan mereka,” kata Ahok didampingi Djarot Saiful Hidayat dalam keterangan pers di Hotel Pullman Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Ahok memahami adanya kesedihan dan kekecewaan pada pendukungnya. “Percayalah, kekuasaan itu Tuhan yang memberi dan Tuhan yang mengambil,” kata Ahok.

Ahok minta semua persoalan selama Pilkada dan kampanye bisa segera dilupakan. “Sekali lagi selamat untuk Pak Anies-Pak Sandi. Kita semua ingin Jakarta yang baik karena Jakarta adalah rumah kita bersama,” katanya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tambahan Kasus Baru Covid-19 Indonesia Hari Ini Capai 4.168

Depokrayanews.com- Kasus covid-19 di Indonesia ternyata makin marah. Hari ini tambahan kasus sebanyak 4.168 dan ...