Ahok Mengaku Bingung Melihat Kiriman Ribuan Karangan Bunga

Sebarkan :

 
Pasangan Ahok - Djarot

Pasangan Ahok – Djarot

Depokrayanews.com- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bingung melihat ribuan karangan bunga yang dikirim pendukung untuknya ke Balaikota DKI.

Saking banyaknya, ribuan kiriman bunga itu terpaksa diletakkan di halaman Balaikota, hingga trotoar Jalan Merdeka Selatan.

“Saya juga bingung mau diapain. Foto aja. Saya juga nggak mungkin baca semua. Saya sudah minta foto, saya minta ditaro di facebook supaya lihatnya gampang,” kata Ahok di Balaikota Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Selain karangan bunga, sejak pagi sampai menjelang petang, lingkungan Balaikota juga sangat ramai. Ratusan warga memenuhi tempat kerja gubernur itu. Mereka ingin bertemu langsung dengan Ahok dan memberi semangat usai kalah pada Pilkada DKI Jakarta.

Sebenarnya Ahok sudah menemui beberapa warga pada pagi hari. Namun karena memiliki agenda dengan Presiden Joko Widodo, Ahok hanya melayani sebagaian kecil warga yang datang. Ahok kembali meladeni warga yang ingin berfoto dan bertemu dengannya sore hari.

“Kita tentu terima kasih warga mau datang. Makanya saya tadi gak enak kalau gak temuin. Pada mau minta foto. Mereka sampaikan, sabar, tabah kuat, dan Tuhan memberkati,” kata Ahok.

Ahok mengaku tidak terganggu dengan banyaknya warga yang datang ke Balaikota. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...