by

Ahok Mengaku Ditelpon Keponakan Jusuf Kalla

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Depokrayanews.com- Usai memberikan ucapan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku dihubungi oleh Erwin Aksa. 

Ahok dihubungi saat berada di kantor DPP Partai Nasdem pada Rabu (19/4) malam. Erwin merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang merupakan salah satu pendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Saat ditelpon, Ahok mengaku Erwin mengajaknya bertemu dengan Anies pada malam ini. Namun, lantaran masih ingin bertemu dengan sejumlah Ketua Umum Partai, Ahok khawatir tak bisa. 

“Tadi yang telepon Erwin Aksa, orangnya Pak Anies. Malam ini Anies mau ke rumah. Saya bilang saya hari ini lagi keliling ke ketum partai. Takutnya nanti enggak tahu kelar jam berapa,” kata Ahok.

Ahok pun menawarkan agar pertemuan dilakukan, Kamis (20/4/2017) pagi sebelum dia menjalani sidang perkara dugaan penodaan agama.

“Saya nawarin kalau enggak besok pagi, kan kita bisa terima mau setengah delapan (pagi). Pak Anies juga ikut,” ujarnya. 

Kepada wartawan, Ahok mengaku sempat bingung, mengapa Anies tidak langsung menghubunginya. “Mungkin lagi sibuk (Pak Anies),” ujarnya.(rol)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *