Ahok : Silahkan Tangkap Pokemon di Balai Kota

Sebarkan :

 

pokemon-go-balai-kota-jakarta-smart-city-

Depokrayanews.com – Seolah tak ingin ketinggalan  langkah dari Museum Nasional, Pemprov DKI Jakarta juga ikut memanfaatkan gim Pokemon Go untuk meningkatkan wisata Ibu Kota.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempersilakan warga untuk datang di wisata Balai Kota tiap akhir pekan untuk berburu Pokemon.

“Orang mau (datang) boleh saja,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (15/7/2016).

Ahok menyebut, gim itu cukup baik apabila dapat meningkatkan kunjungan warga di taman-taman Ibu Kota.

Kepala UPT Smart City, Setiaji menyebut pihaknya telah membuat program wisata Balai Kota terintegrasi dengan permainan Pokemon Go untuk meningkatkan kunjungan warga ke Balai Kota.

“Temukan Pokestop dan Pokegym di Balai Kota,” begitulah ajakan yang tertulis dalam poster promosi wisata Balai Kota.

Desi, salah satu warga terlihat berjalan-jalan di dekat air mancur Balai Kota siang itu. Meski terik matahari, Desi tetap terlihat berkeliling memburu Pokemon.

“Di sini (Balai Kota) banyak. Apalagi di halaman,” ucap Desi. (lpt6)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...