by

Airin Geram Melihat Panti Pijat di Tangerang Selatan

Walikota Tangsel, Airin.
Walikota Tangsel, Airin.

Depokrayanews.com- Walikota Tangerang Selatan, Airin rachmi Diany geram dan minta jajaran satuan polisi pamong praja (Satpol PP) untuk mengambil tindakan tegas panti pijat terselubung di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kini marak dan dikeluhkan masyarakat.

Meski, keberadaannya dikeluhkan masyarakat, namun aparat Satpol PP tidak berani menindak, dengan dalih belum punya bukti.

Hal itu yang membuat Walikota Airin berang. “Sudah jelas saya bilang tindak tegas,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat (28/10).

Hal itu ditegaskan saat mendapatkan informasi bahwa jajaranya, khususnya Satpol PP Tangsel, tak berani mengambil tindakan tegas karena tak punya bukti, padahal  masyarakat sudah mengeluhkan.

Menurut dia, petugas penegak Perda tak perlu menunggu bukti dari masyarakat tapi langsung terjun dan turun ke lapangan untuk melihat sendiri kondisi yang ada jangan harus menunggu keluhan masyarakat serta menunggu perintah terlebih dulu.

“Apa perlu Saya yang turun langsung ke lokasi untuk menyamar,” ujar Airin Rachmi Diany.

Airin juga tak ingin berprasangka buruk terhadap pengelola atau pelaku usaha panti pijat dan spa karena sampai saat ini belum ada bukti yang kuat sebagai landasan untuk dijadikan alat melakukan tindakan tegas. (mad/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *