by

Akar Rumput Partai Gerindra Sepakat Dukung Pradi Supriatna

Akar rumput sampai ke Fraksi Partai Gerindra Kota Depok sepakat dukung Pradi Supriatna jadi calon Walikota Depok.

DepokRayanews.com- Seluruh akar rumput dan pengurus DPC, PAC, dan Fraksi Partai Gerindra Kota Depok menyatakan sepakat mendukung dan mengusung Ketua DPC Partai Gerindra Depok Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

“Kami dari akar rumput, pengurus DPC, PAC dan fraksi siap dukung Pak Pradi maju di Pilkada Depok dari Gerindra,” kata Sekretaris DPC Gerindra Depok Hamzah usai mengadakan pertemuan dengan seluruh akar rumput, pengurus DPC, PAC dan anggota Fraksi Partai Gerindra di salah satu rumah makan di Kota Depok, Rabu 26 Februari 2020.

Menurut Hamzah mengatakan, alasan mengusung Pradi menjadi walikota di Pilkada Depok tahun ini karena sudah terbukti kinerjanya dan sudah membesarkan nama Gerindra di Depok.

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Buki Wibawa mengatakan Partai Gerindra pasti mengusung Pradi di Pilkada Depokm

“Yang jelas, Gerindra memastikan mengusung Pradi maju di Pilkada Depok 2020,” kata Buki Wibawa. Sebagai petahana Pradi dinilai tak diragukan terkait elektabilitas dan kinerjanya. Terlebih dalam dua kali survei yang dilakukan pihak eskternal, nama Pradi meraih suara di atas 10 persen.

“Saya kira di rapat-rapat kami memang nama Pradi tidak diragukan lagi. Sudah bulat mengusung beliau,” kata Buki.

Meski hingga kini DPP Partai Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi secara resmi, namun Buki mengatakan bahwa Pradi akan menjadi prajurit perang di Pilkada Depok 2020 untuk partai besutan Prabowo Subianto itu. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *