AKBP Faizal Ramadhani Jadi Wakapolresta Depok

Sebarkan :

 
AKBP Candra Sukma Kumara, Ketua Tim Saber Pungli Kota Depok  kini tidak lagi bertugas di Polresta Depok

AKBP Candra Sukma Kumara, Ketua Tim Saber Pungli Kota Depok kini tidak lagi bertugas di Polresta Depok

Depokrayanews.com- Jabatan Wakapolresta Depok, diserahterimakan dari AKBP Candra Sukma kepada AKBP Faizal Ramadhani, mantan Kapolresta Toli-Toli Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng), Jumat (31/3/2017).

Kabar pergantian Wakapolresta Depok itu sudah diumumkan Mabes Polri pada 10 Maret lalu, bersamaan dengan rotasi sejumlah Kapolresta di jajaran Polda Metro Jaya.

AKBP Candra mengaku sangat terkesan berdinas di Kota Depok meskipun tidak terlalu lama. Sebelum dinas di Depok, Candra adalah Kapolres di Belitung, Bangka Belitung.

Sementara itu Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan mengantakan menyebut Candra sebagai senior dan bisa menjadi panututan dalam bertugas,

“Beliau sangat menjaga sekali kedisiplinan anggota setiap bertugas,”kata Herry.

Candra sebelumnya sempat digadang-gadang menjadi Kapolresta Depok menggantikan Kombes Harry Kurniawan yang pindah menjadi Kapolresta Tangerang. Tapi kemudian muncul nama Herry Heriawan.

Kapolresta Depok berharap wakapolres yang baru bisa memberi suasana yang lebih baik.

AKBP Faizal Ramadhani S.Sos., S.IK., MH, Pamen jebolan AKPOL angkatan 1996. ebelumnya pernah menjabat Kapolres Toli-Toli Polda Sulteng. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...