AKP Sutrisno Jadi Kapolsek Sawangan, Pras Pindah ke Polsek Kebayoran Baru

Sebarkan :

 

Sertijab Kapolsek Sawangan, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas di Polres Metro Depok.

Depokrayanews.com- Sejumlah pejabat utama (PJU) di Polres Metro Depok diganti, termasuk Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo. Pras —panggilan Suprasetyo mendapat tugas baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Posisi yang ditinggal Pras, diisi AKP Sutrisno yang sebelumnya Kaursubagdalops Polres Bekasi.

Selain Kapolsek Sawangan, dua pejabat kasat di Polres Metro Depok juga diganti yakni Kasat Reskrim Kompol Deddy Kurniawan dan Kasat Binmas AKBP Siti Nurhayati yang memasuki masa pensiun. Posisi Siti Nurhayati kemudian diganti diisi oleh Kompol Lindang Lumban Tungup Nainggolan, mantan Kapolsek Pulo Gadung. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Depok dijabat oleh Kompol Wadi Sa’bani karena Kompol Deddy Kurniawan mendapatkan tugas baru sebagai Kanit Narkoba Polda Metro Jaya.

Serahterima jabatan Kapolsek Sawangan, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas dilaksanakan di Mapolres Metro Depok, Kamis 18 Juni 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah.

Azis mengungkapkan, ketiga pejabat yang diganti selama ini sudah bekerja dengan baik. Kapolsek Sawangan misalnya, selama berdinas mempunyai dedikasi yang baik dan berhasil menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sehingga wilayah aman dan kondusif.

Beberapa kasus besar dan merupakan atensi satu persatu berhasil diungkap Kasat Reskrim. Lalu penggalangan Polmas sudah baik dikerjakan Kasat Binmas AKBP Purn Siti Nurhayati.

“Tugas pejabat baru akan lebih berat mendekati Pilkada nanti, kami harapkan tetap kompak dan solid dalam mewujudkan cipta kamtibmas aman dan kondusif,” kata Azis. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...