Aksi Buruh Perakitan TV, Ini Tanggapan Panasonic Gobel Indonesia

Sebarkan :

 

Buruh perakitan tv demo menuntut pembayaran gaji

Depokrayanews.com- Sehubungan dengan berita tentang aksi buruh dengan judul “Buruh Pabrik Perakitan TV Panasonic Dibayar Rp 75 Ribu Sepekan” yang dimuat di depokrayanews.com beberapa hari lalu, Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT. Panasonic Gobel Indonesia menyampaikan penjelasan secara tertulis sebagai berikut:

1. Perlu kami tegaskan bahwa tidak benar untuk saat ini produk televisi Panasonic dirakit di PT. Tridarma Kencana (TDK) yang berlokasi di Serang, Banten. Namun sebagai informasi, kami tengah mengkaji kemungkinan untuk kerjasama dengan PT.TDK ke depannya dalam perakitan produk televisi Panasonic di Indonesia.

2. Perlu kami informasikan juga bahwa, pada saat ini televisi Panasonic di Indonesia dirakit di dua pabrik, yaitu PT. Arisa Mandiri Pratama yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah, dan PT. Skyworth Industry Indonesia yang berlokasi di Karawang Jawa Barat. Sedangkan untuk melayani ekspor dilakukan oleh pabrik Panasonic di Malaysia dan China.

”Tanggapan itu disampaikan untuk dapat meluruskan pemberitaan yang telah beredar saat ini,” kata Viya Arsawireja. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...