Aksi Sweeping Sopir Angkot dan Tukang Ojek Online di Tangerang

Sebarkan :

 
Pengemudi ojek mensweeping sopir angkot di Tangerang. (rol)

Pengemudi ojek mensweeping sopir angkot di Tangerang. (rol)

Depokrayanews.com- Aksi damai antara sopir angkot dan transportasi berbasis online tiba-tiba berubah mejadi aksi saling sweeping dan berakhir pada tindak kekerasan.

Salah seorang sopir angkot diserang sekelompok ojek online yang sedang melakukan sweeping di Jalan M.T. Haryono Kelurahan Sukasari, Tangerang, Rabu (8/3/2017) sekitar pukul 15.40 WIB.

Dua orang bocah yang melihat kejadian tersebut, Martin (14 tahun) dan Aurel (10) mengatakan, kejadian tersebut membuat salah satu dari 2 sopir angkot terlihat babak belur dan berdarah-darah.

“Iya, awalnya dua angkot, kuning sama biru, yang biru kabur, yang kuning sopirnya kasihan babak belur,” kata Martin.

Saat itu, Martin dan Aurel yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian sedang bermain. Tiba-tiba ada suara klakson ramai di lokasi kejadian, dan terjadi aksi penyerangan. 

“Dilemparin pake batu, dipukulin pake helm itu kaca mobilnya, sampai nggak ada sisa kaca,” jelas mereka berdua.

Aurel menjelaskan, rombongan ojek online melanjutkan sweeping mereka di kawasan Tangerang City Mall.

Saat ini, warga masih terlihat ramai berkumpul di pinggir jalan. Salah seorang warga setempat, Iis (50), mengaku sebal lantaran ada keributan seperti ini.

“Bukan takut lagi, kesel juga, angkot gak mau ngalah, gojek juga. Kan rejeki udah ada yang ngatur, kenapa musti ribut,” kata Iis.

Sedangkan Ajet (62), mengaku prihatin atas kejadian yang membuat warga menjadi resah untuk beraktivitas di luar. “Sebagai warga, saya prihatin kenapa harus seperti ini,” kata dia. (rol)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menelusuri Jejak Fajri dan Laeli, Sejoli Pemutilasi Rinaldi Wismanu

Depokrayanews.com- Kasus mutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32), yang mayatnya ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta ...