by

Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Gegara Kasus Narkoba

DEPOKRAYANEWS.COM- Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Ammar Zoni gegara kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Kini, selebritas itu masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Ini bukan yang pertama kali Ammar Zoni ditangkap gara-gara narkoba. Pada tahun 2017 lalu Ammar Zoni juga pernah ditangkap polisi karena kasus yang sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Ammar Zoni ditangkap di daerah Sentul, Jawa Barat pada Rabu 8 Maret 2023 lalu.

Terpisah, Kasat Narkoba Polrestro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan saat penangkapan Ammar, pihaknya turut mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat sekitar 1 gram.

“[Lokasi penangkapan] Rumahnya AZ. Bukan tempat umum,” kata Ardhy kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Menurut Ardhy, penangkapan Ammar adalah pengembangan setelah pihaknya menangkap sopir aktor tersebut yang berinisial M. “Sopirnya dulu diamankan di luar. Bawa barang Sabu pesanan AZ,” kata Ardhy.

Ia mengatakan polisi menangkap sopir AZ itu di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Narkoba jenis sabu itu diakui dibeli dari daerah Boncos. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed