Alat Peraga Kampanye 2DM Mulai Menjamur di Depok

Sebarkan :

 
Alat peraga kampanye  2DM mulai menjamur di Kota Depok.

Alat peraga kampanye 2DM mulai menjamur di Kota Depok.

DepokRayanews.com- Alat peraga kampanye (APK) pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (2DM) sejak beberapa hari terakhir mulai menjamur di Kota Depok.

APK itu dipasang oleh sekitar 50 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Depok, DPRD Jabar dan DPR RI. Kemudian, pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar juga memasang di wilayah masing-masing, sehingga APK pasangan yang diusun Partai Demokrat dan Partai Golkar kemudian didukung oleh Parindo milik Harry Tanoespedibjo itu menjamur di setiap kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Depok.

IMG-20180310-WA0197

APK yang dipasang itu berupa spanduk, banner, umbul-umbul, poster dan brosur tentang 2DM.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kota Depok Poltak B.Hutagaol mengatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A.Rafiq sudah meminta jajaran Partai Golkar Depok untuk memasang APK 2DM di wilayah masing-masing.

“Ketua DPD Partai Golkar Depok sejak Rabu 8 Maret lalu sudah meminta agar APK 2DM dipasang merata di Kota Depok melalui Ketua PK dan Bacaleg,” kata Poltak.

Pemasangan APK itu mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Ada yang secara sukarela membantu memasang. Ada juga yang berkomentar singkat tapi maknanya sangat dalam.

“Saya senang APK 2DM sudah muncul dimana-mana,” kata Erdian, warga perumahan Telaga Golf Sawangan kepada kader Partai Golkar yang memasang spanduk 2DM di depan perumahan elit itu. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ribuan Petugas Pemutakhiran Data Pilkada Depok Jalani Rapid Test

Depokrayanews.com- Sebanyak 4.015 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok ...