Alhamdulillah, 40,6 Persen Pasien Corona di Depok Berhasil Sembuh

Sebarkan :

 

Tim medis merawat pasien corona

Depokrayanews.com- Jumlah pasien positif corona yang berhasil sembuh di Kota Depok terus meningkat. Sampai Minggu 31 Mei 2020, sudah 225 orang yang dinyatakan sembuh, atau sekitar 40, 6 persen dari jumlah total pasien positif terpapar corona yang mencapai 554 orang.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris, dalam keterangan tertulisnya mengatakan pada Sabtu 30 Mei 2020, ada penambahan 3 orang yang potof corona, sehingga total mencapai 554 orang.

Penambahan tersebut berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab di Labkesda dan PCR di Laboratorium Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI).

Untuk orang tanpa gejala (OTG) yang selesai pemantauan hari ini pun bertambah 52 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) 114 orang, sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang selesai pengawasan bertambah 50 orang.

PDP yang meninggal saat ini berjumlah 83 orang, terdapat penambahan 2 orang dibandingkan hari sebelumnya. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal karena Covid-19

Depokrayanews.-com- Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia setelah ...