Alhamdulillah Kondisi Kesehatan Ustad Yusuf Mansur sudah Membaik

Sebarkan :

 

Ustad Yusuf Mansur sebelum menjalani operasi kecil.

Depokrayanews.com- Kondisi Ustad Yusuf Mansur dikabarkan sudah membaik pasca operasi kecil di leher. Hal itu diketahui dari unggahan anaknya, Wirda Mansur di Instagram.

Dia menyebutkan kalau ayahnya sudah dalam keadaan sehat.

“Bismillah, terima kasih banyak atas doa dan ucapannya untuk Ayahanda kami. Alhamdulillah beliau dalam keadaan baik dan kondisi yang insya Allah fit,” tulis Wirda Mansur sebagai caption pada Minggu 23 Agustus 2020.

Sebelumnya, Yusuf Mansur mengatakan ia mengalami penyumbatan dan penyempitan pada bagian leher menuju kepala bagian bawah.

Pada Sabtu 22 Agustus 2020, dilakukan operasi kecil untuk memperbaiki kesehatannya. “Ini ada penyumbatan dan penyempitan, arah leher ke kepala bawah kanan,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Saat ini, Ustaz Yusuf Mansur masih melakukan pemulihan pasca operasi. “Masih recovery abis tindakan kecil. Mohon doanya ya,” kata dia.

Kabar sakitnya Ustaz Yusuf Mansur dibagikan sendiri olehnya melalui sosial media Instagram dan Twitter pada Sabtu pagi. Dalam unggahannya, tampak ia berbaring dengan mengenakan pakaian operasi.

Ia juga memakai masker dan penutup kepala. Melalui postingan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur meminta doa untuk kesembuhannya.

Menurut Wirda Mansur, putri Ustad Yusuf Mansur, penyempitan di leher arah kepala itu adalah penyakit lama yang kembali dirasakan oleh Yusuf Mansur.

“Penyakit ini sudah dirasa sejak 2014. Waktu itu sempat punya keluhan sakit kepala dan cenderung dirasakan setiap hari,” kata Wirda Mansur.

Ketika itu, Yusuf Mansur telah melakukan pengobatan guna menyembuhkan sakitnya. Namun setelah enam tahun kemudian, sakit pada kepalanya kembali timbul.

“Ketika check up, dokter bilang seperti ada penyumbatan antara leher sampai kepala, entah itu oksigen atau darah. Itulah yang menyebabkan pusing terus menerus,” kata Wirda. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...