by

Alhamdulillah, Ustad Abdul Somad Dikaruniai Bayi Laki-laki

DEPOKRAYANEWS.COM- Kabar menggembirakan datang dari Ustad Abdul Somad (UAS). Da’i kondang itu baru saja mendapatkan bayi laki-laki dari buah perkawinannya dengan Ustazah Fatimah Azzahra di RS Eria Bunda, Pekanbaru.

”Alhamdulillah, telah lahir putera dari Ustad Abdul Somad dan Ustazah Fatimah Azzahra Kamis malam Jum’at, 17 Februari 2022/17 Rajab 1443 H di RS Eria Bunda, Pekanbaru. Mudah-mudahan kelak menjadi anak yang sholeh,” demikian whatsapp yang dikirim tokoh Riau Azlaini Agus, Kamis 17 Februari 2022 malam.

Kabar itu dibarengi dengan foto Ustad Abdul Somad yang tengah memangku bayinya. UAS memakai baju hijau dan tanpa pakai kopiah. Dia menatap wajah bayinya yang terlihat menutup mata. Tampak raut kebahagiaan di wajah UAS.

UAS sebelumnya sudah punya seorang putra Mizyanhadzig dari perkawinannya dengan Mellya Juniarti.

Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud, wanita asal Jombang dengan mahar emas seberat 244 gram.

Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Fatimah dilaksanakan di Peterongan, Jombang, Jawa Timur pada 28 April 2021 pukul 16.30 WIB. Sosok istri Ustaz Abdul Somad merupakan lulusan santri berusia 19 tahun. (ril/vox)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *