by

Ali Saleh Alhuraiby, Dokter Muda Calon Menantu Gubernur DKI Anies Baswedan

DEPOKRAYANEWS.COM- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera menikahkan putri sulungnya, Mutiara Annisa Baswedan alias Tia pada 30 Juli 2022 mendatang di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Sempat menjadi teka-teki siapa sosok calon menantu Anies tersebut usai sang putri membagikan foto dirinya bersama sang calon suami. Kini, sosok calon menantu Anies terungkap sebagai seorang pemuda bernama Ali Saleh Alhuraiby. Banyak yang belum mengenal sosok Ali karena belum pernah terekspos ke publik.

Berikut profil Ali Saleh Alhuraiby.

Ali adalah seorang pemuda lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Ali adalah teman satu alma mater dengan Mutiara yang mengambil jurusan Ilmu Hukum.

Kabar pernikahan Mutiara dengan Ali terungkap usai Juru bicara Wapres Ma’ruf Amin, Masduki Baidowi mengumumkan rencana tersebut saat menyampaikan undangan ke sang wapres.

“Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau ada 4, yang pertama perempuan, yang 3 itu semuanya laki-laki. Dan ini rupa-rupanya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah,” kata Masduki dalam rekaman audio, Selasa 26 Juli 2022.

Ali masuk ke perguruan tinggi pada 2016 silam. Tak tanggung-tanggung, Ali lulus dalam jangka waktu yang terbilang cepat yakni menempuh pendidikan selama 3,5 tahun.

Sosok calon menantu Anies Baswedan itu sebelumnya sempat menjadi perbincangan usai putri sulungnya membagikan momen lamaran melalui akun Instagram.

Dalam foto unggahan Mutiara, tampak dirinya tersenyum bahagia saat tengah dilamar oleh pria berkacamata yang wajahnya hampir tertutup sepenuhnya.

Mutiara juga tampak memamerkan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya sebagai wujud komitnmen sosok calon suaminya yang sebentar lagi akan bersama menjalin kehidupan rumah tangga. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed