Alumni Pondok Pesantren Gontor Dukung Pasangan Idris-Imam

Sebarkan :

 

Idris-Imam calon Walikota dan Walikota Depok diusung PKS, PPP dan Demokrat

Depokrayanews.com- Alumni pondok pesantren Gontor yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD) menyatakan siap mendukung pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada serentak yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“ Untuk kemajuan kota Depok, kami dari alumni santri-santri Gontor yang tergabung dalam IKSD berkomitmen mendukung Idris-IBH,” Ketua IKSD Lukman Dirhamsyah disela acara deklarasi pasangan Idris-IBH, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Jumat 4 September 2020.

Menurut Lukman, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengantarkan Idris melanjutkan roda kepepimpinannya di Kota Depok.IKSD juga akan bergerak menggalang dukungan untuk Idris-IBH melalui kegiatan sosial dan dakwah.

“Semoga Depok (dengan kepemimpinan Idris-IBH) semakin maju dan semakin sejahtera,” kata dia. Lukman berharap pasangan Idiris-Imam dapat lebih mensejahterakan masyarakat Kota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...