by

Alun Alun Kota Depok Baru Dibuka Kembali Desember

Inilah tampak depan Alun-alun Kota Depok.

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok baru akan membuka kembali Alun-alun Kota Depok pada Desember mendatang apabila kasus covid-19 sudah tuntas.

“Kemungkinan Desember, karena kondisinya masih covid. Kami khawatir ketika banyak yang datang akan terjadi penularan dan berdampak pada meningkatnya kasus Covid 19 di Depok,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Ety Suryahati, kepada wartawan di Depok, Kamis 18 Juni 2020.

Sedikitnya 5 orang petugas dibantu anggota Satpol PP ditempat untuk menjaga Alun-alun supaya wilayah itu benar-benar steril, tidak ada masyarakat yang masuk.

Kepala UPTD Tahura, Purnomo Sujudi mengatakan, pihaknya juga sudah memasang imbauan melalui videotron, terkait belum bisa dipergunakannya seluruh fasilitas di alun-alun.

“Sosialisasi secara masif terus kami lakukan, baik peneguran langsung, imbauan melalui videotron, spanduk maupun tali pembatas yang tidak boleh dilalui warga. Kami juga menempatkan beberapa petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang membantu menutup pintu masuk kawasan alun-alun,” kata Purnomo. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *