by

Ameena Hanna Nur Atta, Nama Anak Atta-Aurel

DEPOKRAYANEWS.COM- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama buah hati mereka, setelah hampir satu pekan jadi misteri. Bayi itu diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Sebelumnya Atta sempat menyebut anaknya dengan nama baby AHHA Atta atau Nur Atta dalam sebuah video di kanal YouTube-nya

“Ameena ini nama ibu Nabi Muhammad SAW. Jadi ibu nabi ini yang melahirkan manusia paling hebat di dunia, bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Ke depannya menjaga dia juga. Hanna artinya kebahagiaan, [kelahirannya] bawa kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga,” kata Atta dalam siaran langsung di RCTI Plus, Sabru 26 Februari 2022.

Meski aktif di media sosial, keduanya kompak tidak mengunggah apapun mengenai rupa sang anak. Aurel pun hanya mengunggah kaki bayi perempuannya yang lahir pada Selasa 22 Februari 2022 itu.

Atta sempat mengungkapkan bahwa anaknya memiliki bentuk fisik mirip dengan dirinya dan Aurel. Sementara untuk bentuk hidung dan dagu, Atta menganggap lebih mirip Aurel.

“Dia [anak] itu gabungan bapak ibunya. Hidungnya (mirip) mamanya, matanya (mirip) aku banget, sipit. Dagunya (mirip) mamanya,” kata Atta di video YouTube, sehari setelah kelahiran anaknya.

Buat Aurel dan Atta, perjalanan mereka memiliki buah hati tidaklah mudah. Aurel sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 lalu. Padahal keduanya tak lama mengumumkan kehamilan Aurel pada 7 Mei 2021.

Pasangan ini pun sama-sama mengunggah foto hasil USG sang calon buah hati. Aurel pun menuliskan pesan “Selamat jalan anakku sayang..doain mama & papa dari surga ya”.

Aurel dan Atta resmi menjadi pasangan suami-istri pada 3 April 2021 lalu. Ijab kabul disaksikan Presiden Joko Widodo mewakili pihak Aurel dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mewakili pihak Atta. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *